Kost Babarsari


Kost Babarsari Babarsari telah lama dikenal sebagai salah satu kawasan kost favorit di Yogyakarta. Keberadaan beberapa kampus ternama dan ditunjang fasilitas pendukung yang lengkap dengan tersedianya beragam tempat makan, tempat belanja, layanan laundry, menjadikan Babarsari menjadi kawasan yang terus berkembang.

Banyak tempat kost yang dapat Anda pilih di Babarsari, yang sesuai dengan keinginan Anda. Pengalaman Anda mencari info menggunakan mesin pencari (misal Google Search) telah membuktikan, banyak informasi tempat kost yang disediakan. Untuk membantu memudahkan menemukan apa yang sedang Anda cari, ada baiknya Anda menambahkan kriteria atau keyword, misal berdasarkan kelengkapan fasilitas yang Anda perlukan.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat kost Ekslusif, tentu Anda membayangkan sesuatu yang tidak seperti tempat kost pada umumnya: Tempat kost berlokasi di kawasan strategis dekat kampus dan mudah dijangkau. Tempat kost yang memiki fasilitas yang lengkap baik di dalam kamar maupun di luar kamar kost. Tempat kost yang bersih dan terawat sehingga selama Anda tinggal di tempat kost akan merasa aman dan nyaman. Dan yang tidak kalah penting, tempat kost yang memberi prestise.

Semua keunggulan itu tentu harus sebanding dengan biaya kost yang akan Anda bayarkan, yang tentu lebih mahal dari biaya kamar kost biasa. Meskipun banyak tempat kost yang mengunakan predikat Ekslusif, namun tidak semua tempat kost ekslusif mampu memenuhi ekspektasi Anda tadi. Bahkan termasuk di Babarsari sekalipun.

Hanania Indekost Putri Premium menawarkan hunian eksklusif bagi mahasiswi maupun karyawati yang akan menempuh studi maupun bekerja di Yogyakarta. Lokasi Hanania berada di antara beberapa universitas ternama di Yogyakarta, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hingga Bandara.

Tidak hanya lokasi yang strategis, Hanania Indekost Putri Premium juga menawarkan fasilitas yang lengkap, tata ruang yang detail, hingga desain yang eksklusif sehingga mampu memberikan rasa nyaman, aman, bersih, dan menyenangkan bagi penghuni selama melakukan aktivitas sehari-hari.

Mengapa Kost Eksklusif Babarsari Hanania Indekost Putri merupakan pilihan tepat bagi pribadi yang menginginkan tempat tinggal berkualitas tinggi selama beraktifitas di Yogya? Jawabnya adalah:

1. Hanania Indekost Putri Premium menyediakan fasilitas lengkap.

A. Fasilitas pribadi berupa kamar dengan ukuran 4.5×3 meter².

Tiap kamar di Hanania Indekost Putri Premium ditata secara artistik dan sudah dilengkapi dengan fasilitas: (1) Tempat tidur plus kasur spring bed berukuran 120×200 cm, dengan jumlah pegas 180 per meter² yang dibalut seprei yang diganti tiap pekan sehingga nyaman saat Anda gunakan tidur. (2) Lantai kamar tidur berbahan granit dengan motif kayu yang menenangkan. (3) Meja belajar plus lampu yang membuat Anda nyaman berlama-lama berkegiatan di meja belajar. (4) Meja nakas. (5) Lemari pakaian berikut cermin panjang . (6) Kulkas mini. (7) AC Daikin 0.5 PK. (8) TV Digital 32 inch. (9) Fasilitas internet berkecepatan tinggi hingga 100 mbps. (10) Kamar mandi dilengkapi closet duduk Toto, shower dan water heater. Kamar mandi menggunakan keramik bermutu tinggi dengan warna lantai cerah, berfungsi sebagai mood booster tiap kali anda menyegarkan diri di kamar mandi.

B. Fasilitas umum yang tersedia di ruang di luar kamar pribadi

Bangunan Hanania Indekost Putri Premium menyediakan beberapa ruang pelengkap untuk digunakan bersama berupa fasilitas: (1) Ruang Dapur lengkap dengan kompor, kulkas dan dispenser. (2) Ruang makan dengan meja-kursi makan yang nyaman. (3).Lounge yang ditata cantik. (4) Teras yang teduh dan nyaman (5) Tempat mencuci & menjemur baju. (6) Musholla, bisa untuk sholat atau iktikaf. (7) Coworking space yang cocok untuk nugas bareng. (8) Roof garden area untuk bersantai melepas penat. (9) Area parkir untuk 8 mobil & 12 sepeda motor.

2. Hanania Indekost Putri Premium memiliki bangunan yang terawat

Di Hanania Indekost Putri Premium terdapat Housekeeper yang bertugas merawat tiap ruang agar selalu bersih dan rapi. Housekeeper juga bertugas membersihkan kamar kost dua kali dalam sepekan. Dengan kondisi rapi-bersih, Hanania akan nyaman ditempati dan nyaman digunakan untuk beraktifitas oleh penghuni maupun tamu penghuni yang datang berkunjung.

3. Lokasi Hanania Indekost Putri Premium strategis dan mudah dijangkau

Babarsari adalah salah satu pusat kegiatan perekonomian dan pendidikan di Yogya. Dengan kondisi seperti itu, siapapun yang kost/tinggal di Hanania Indekos Putri Babarsari akan mudah mendapatkan barang-barang dan jasa yang diperlukan untuk menunjang kegiatan selama kost/tinggal di Hanania Indekost Putri Premium.

4. Hanania Indekost Putri Premium mengutamakan Keamanan

Hanania Indekost Putri Premium sangat memperhatikan keamanan penghuni kost. Untuk menjaga keamanan disediakan: (1) Petugas security. (2) Kamera CCTV, bisa memantau keamanan sekitar hunian termasuk keamanan kendaraan yang diparkir di area parkir. (3) Digital key, sehingga hanya penghuni kost yang bisa memasuki area yang ada kamar kost.

Dengan kost di Hanania Indekost Putri Premium, Anda akan serasa tinggal di rumah sendiri yang bersih, asri, nyaman, aman, akrab dengan penghuni kost lain, tapi tetap terjaga privacy masing-masing penghuni kost.

Bagi Anda yang sedang mencari Kost Eksklusif Putri Babarsari. Kami dengan senang hati mengundang Anda untuk segera bergabung sebagai anggota keluarga baru Hanania Indekost Putri Premium.

Komentar

Postingan Populer